Apa Saja Kesalahan Yang Harus Di Hindari Untuk Para Blogger Pemula?

Kesalahan-Kesalahan Yang Biasa
Di Lakukan Blogger Pemula

Mungkin kesalahan-kesalahan ini yang membuat para blogger pemula menyerah dan lebih memilih meninggalkan blognya dari pada harus terus frustasi karna hal tersebut. Tapi mungkin juga masih ada banyak faktor lain yang mendasari mereka meninggalkan blog nya yang mungkin tidak saya ketahui.
Dibawah ini hanya sedikit yang saya ketahui kenapa para blogger pemula lebih memilih meninggalkan blog mereka dari pada mencari kesalahan dan mencoba memperbaikinnya.

Terlalu Fokus Mengedit Theme
Biasanya blogger yang terlalu lama berkutat pada urusan theme adalah blogger yang selalu berharap kesempurnaan. Padahal kita semua tau bahwa tidak ada hal yang sempurna, karena setiap kali kita berusaha membuatnya sempurna, maka akan muncul kekurangan lain. Jika kita terus terfokus pada hal ini saja, maka blog yang dikembangkan tidak akan maju-maju.

Tidak Sabaran
Kita semua pasti tau pribahasa "Orang sabar disayang Tuhan". Seharusnya pribahasa ini diaplikasikan saat menjalankan blog. Tapi sayang, tidak semua blogger itu penyabar. Banyak hal yang membuat mereka kehabisan kesabaran mereka.
Misalnya, tidak sabar ingin memiliki banyak pengunjung di blognya sehingga mereka melakukan hal-hal yang tidak seharusnya mereka lakukan, padahal jika mereka bersabar dalam mengolah blognya dan menuliskan hal-hal yang berguna di blognya untuk umum secara otomatis akan membuat banyak pengunjung yang berminat untuk membaca tulisan di blog mereka.

Terlalu Banyak Membaca Tanpa Adanya Aksi
Banyak membaca memang hal yang baik. Namun hal itu tidak berlaku untuk para blogger, karna di dalam dunia blogging, membaca saja tidak cukup, buat apa kita banyak membaca dan menyimpan banyak teori untuk diri kita sendiri tanpa kita bagikan semua itu untuk orang lain.

Malas Tapi  Mengharapkan Dapat Sesuatu Yang Tinggi
Sikap malas memang wajar dimiliki oleh semua orang. Tapi jangan jadikan sikap malas itu menjadi sebuah kebiasaan buat diri kita, apalagi kalau kita malas tapi ingin mendapatkan sesuatu yang hebat, haduh ini kehidupan nyata bukannya ada di dalam cerita dongeng. Jadi sebaiknya kita buang sikap malas yang ada di diri kita sejauh mungkin, apalagi untuk para blogger yang malas mengupdate blognya tapi berkeinginan untuk mendapatkan hal yang lebih, cepat dihilangin sikap malas itu, dan di ganti dengan sikap produktifitas yang lebih baik dan berguna.

Tidak Memiliki Tujuan
Ini adalah hal yang paling penting untuk kita semua, jika kita mau melakukan hal apapun, kita harus memiliki tujuan. Agar kita lebih bersemangat melakukannya, untuk mencapai tujuan tersebut.
Share:

0 Komentar Anda:

Posting Komentar